celeb korea ,mistery ,islami,kesehatan

Diberdayakan oleh Blogger.

Sojisub Aktor ganteng ingin menikah

sojisub
Ketika aktor So Ji Sub diwawancarai Oleh Reporter untuk majalah Korea @ Star1,edisi Februari  ia berbicara tentang pernikahan.  tampaknya secara alami datang dalam banyak wawancara yang dilakukannya. Dan itu tidak selalu reporter yang menimbulkan pertanyaan. 


Selama wawancara So Ji Sub membahas drama baru-baru ini "Oh My Venus," yg dicintai rekan main nya  Shin Min Ah, dan kemudian bertanya tentang keinginannya untuk menikah tahun baru ini.  

 Sudah lama menjalin hubungan ," katanya. "Saya ingin menjadi cinta.sejati saya  Jika saya bertemu orang yang tepat, saya ingin menikah." 

Setahun lalu aktor 38 tahun diwawancarai oleh outlet media China Sina dan menyatakan keinginan untuk menikah sebelum ia Berusia  40th.


"Karena saya tidak punya banyak waktu yang tersisa, saya pikir itu akan sulit," katanya. "Saya pribadi percaya bahwa setelah Anda mulai berpacaran dengan seseorang, Anda harus melihat mereka untuk setidaknya satu tahun sebelum menikah. Saya pikir akan sulit bagi saya untuk menikah sebelum aku 40." 


Dia mengatakan bahwa sudah lama sejak dia berhubungan, meskipun ia telah terlibat dalam rumor kencan. 


.Rumor pernikahan terkait dia dengan aktris Han Ji Min di tahun 2010, tetapi ia membantah mereka, dan meminta maaf padanya untuk setiap potensi kerusakan karirnya. 


Pada 2013 rumor kencan terkait dia dengan After School Joo Yeon. Dia membantah rumor kencan juga.Mengapa ia masih lajang? Dia jelas ingin menikah. Apa yang ia cari pada seorang wanita? 


Dia pernah mengatakan bahwa wanita idealnya  "sangat pengertian dan nyaman berada di sekitar." terutama kebutuhan perempuan untuk menjadi pemahaman karirnya dan tuntutan yang menempatkan pada waktunya. Dalam wawancara Sina ia mengatakan bahwa banyak wanita berpikir mereka dapat memahami profesinya, tapi sulit. 


"Ketika saya ingin melihat mereka, saya tidak bisa," katanya. "Saya sering tidak bisa melihat mereka karena pekerjaan."Apakah Anda pikir dia harus membuat lebih dari upaya untuk tanggal?Mungkin dia akan terinspirasi untuk tanggal yang lebih dari kisah sahabatnya, aktor 39 tahun Song Seung Hoon, yang baru-baru go public dengan hubungannya dengan aktris China Liu Yifei.Mari kita berharap So Ji Sub menemukan cinta sejati tahun ini dan akhir yang bahagia.
Tag : k-pop
0 Komentar untuk "Sojisub Aktor ganteng ingin menikah "

Back To Top