celeb korea ,mistery ,islami,kesehatan

Diberdayakan oleh Blogger.

Lima Fakta Tentang Shin Min Ah

Lima Fakta Fun Tentang Shin Min Ah
Shin Min Ah memainkan pengacara gemuk untuk mencari gambar baru di "Oh My Venus." Dalam drama yang ia bintangi ia berubah menjadi seorang pelatih, yang dimainkan oleh So Ji Sub, untuk membantu  merampingkan tubuh .Shin Min Ah tidak hanya multi-talententa dan berbakat tapi tampaknya sudah ramping dan suka berpakaian  glamor. 


Berikut adalah beberapa hal yang mungkin ingin tahu tentang aktris yang indah ini.
1. Dia telah disebut CF Ratu Korea, karena dia adalah salah satu model yang paling komersial di-permintaan Korea. Ia mencontohkan pakaian Giordano dengan dia saat ini co-star So Ji Sub dan diiklankan ponsel LG dengan Hyun Bin. Nya penampilan majalah fashion begitu banyak bahwa The New York Times menyebutnya dengan "Asia Kate Moss." Shin memenangkan penghargaan Hot Fashionista di Choice Award 2009 Mnet 20-an. 



2. Artikel New York Times juga memanggilnya "ancaman tiga." Tidak hanya memiliki dia muncul di film dan drama, tapi dia bernyanyi juga. Dia kontribusi vokal untuk lagu dan soundtrack drama, termasuk "Arang and the Magistrate" OST. Dia bahkan menerbitkan sebuah buku tentang perjalanannya berjudul 'Shin Min Ah Perancis Diary "pada tahun 2009. 

3. Meskipun semua ini 'aktris 31 tahun itu mengatakan pernah sangat malas di usia 20-an.
"Saya pikir saya sangat malas," katanya dalam sebuah wawancara 2012 dengan majalah High Cut. "Aku punya banyak kekhawatiran dan agak sombong juga."
Pada saat itu ia mengatakan bahwa ia berharap untuk dewasa berusia 30-an.



4. Dia telah memainkan peran hantu dan gumiho. Tapi sepertinaya sangat fantastis sebagai karakter ini adalah dia mendedikasikan dirinya untuk mengekspresikan mereka dengan baik. Dia adalah hantu gelisah di "Arang and the Magistrate" dengan lawan mainnya Lee Jun Ki. Dia adalah seorang gumiho atau sembilan ekor rubah yg mencari cinta di "My Girlfriend Is A Gumiho" dengan Lee Seung Gi. Sementara rubah berekor sembilan mungkin tampak seperti karakter yang menyenangkan untuk bermain, itu adalah pengalaman emosional. 

"Saya harus menangis begitu banyak di akhir musim itu," katanya dalam sebuah wawancara dengan outlet media Korea Osen. "Aku benar-benar tidak punya waktu untuk tidur atau merenungi nasib  saya. The Hong bersaudara (penulis), sutradara dan aktor semua ingin memberikan yang terbaik, jadi kami difilmkan banyak yg dibutuhkan. Karena ada begitu banyak adegan emosional, kami begitu lelah , tapi kami begitu asyik mengekspresikan emosi kita sampai  lupa untuk tidur. " 

5. Dia telah menjadi subyek dari beberapa rumor kencan yang mengesankan. Pada tahun 2008 ia digosipkan berkencan dengan personel TOP Big Bang dan kemudian Lee Seung Gi dan Lee Jun Ki, tapi rumor yang belum jelas . Dia telah mengaku kencan Model-aktor Kim Woo Bin, yang akan segera membintangi "tak terkendalikan Fond" dengan Suzy Bae. Shin bertemu aktor 26 tahun saat pemotretan kampanye iklan untuk Giordano. 

http://www.kdramastars.com/


Tag : k-pop
0 Komentar untuk "Lima Fakta Tentang Shin Min Ah"

Back To Top