celeb korea ,mistery ,islami,kesehatan

Diberdayakan oleh Blogger.

EXO D.O Talks Show Tentang Cinta Pertama-Nya di Perguruaan Tinggi

EXO D.O Talks Tentang Cinta Pertama-Nya di Perguruaan Tinggi

 Pada 30 Januari siaran KBS2 "Entertainment Weekly," "Cinta Murni" co-bintang EXO D.O dan Kim So Hyun berbicara terus terang tentang akting mereka, dan pikiran tentang satu sama lain.



EXO D.O Talks Tentang Cinta Pertama-Nya di Perguruaan Tinggi

EXO D.O menyebutkan bahwa aktingnya di "Pure Love" dipengaruhi oleh perasaan pengalaman nostalgia  cinta pertamanya sendiri

D.O menjelaskan, "cinta pertama saya adalah ketika saya masih di sekolah perguruan tinggi. Sementara saya tidak bisa mengatakan apakah itu cinta sejati atau tidak, perasaan dipengaruhi bagaimana saya bertindak di drama'Love Murni,' karena saya berpikir  banyak tentang bagaimana aku merasa saat itu. "

Dia jujur menambahkan, "Sebenarnya aku bukan orang yang murni. Aku tahu segala sesuatu kata  seseorang pria 24-tahun . "

"Cinta Murni" akan dirilis Februari ini, sehingga berharap untuk melihat kedua drama nya di layar perak! "Entertainment Weekly" mengudara setiap hari Sabtu, di 09:15 KST.
Tag : Exo
0 Komentar untuk "EXO D.O Talks Show Tentang Cinta Pertama-Nya di Perguruaan Tinggi"

Back To Top