celeb korea ,mistery ,islami,kesehatan

Diberdayakan oleh Blogger.

Girls Band Rainbow Menunjukkan Warna Dan Jangkauan EP Terbaru 'Prism'

Girls Band Rainbow Menunjukkan Warna Dan Jangkauan  EP Terbaru 'Prism'




Rainbow Kembali Dan mereka menargetkan Program-Program musik di Korea Seoul
PADA hari Minggu, 14 Februari, Video musik untuk review tunggal terbaru Rainbow, "Whoo" diunggah hearts Saluran Resmi YouTube grup.

"Whoo" Adalah tunggal Utama untuk review EP keempat Rainbow "Prism" Dan dikomposeri Oleh personinya Go Woori. Avenger Seung memproduksi perjalanan tersebut Yang menyertakan melodi retro Dan nada-nada Tinggi Yang menakjubkan.
"Prism" digambarkan sebagai album SEBUAH Yang menggabungkan keterlibatan SEMUA Personil hearts SEMUA ASPEK PRODUKSI Dan menunjukkan warna Dari grup. albumnya berisikan Enam perjalanan, termasuk "Whoo," "Black & White," "Klik !," "dan" Kontak Mata. "
Para penggemar memberikan komentar PADA Video musiknya Berharap bahwa Rainbow can menangkan Acara musik pertamanya DENGAN SEBUAH tunggal.
"Semuanya mengeluh TENTANG Video musiknya, namun menurutku sangat menarik secara  visual, para Personil Sangat mempesona, Dan lagunya  Sangat.Bagus, Kerja Yang Bagus Rainbow. Kalian Pantas dapatkan Kemenangan Pertama DENGAN lagu Penyanyi," tulis Alex Hopkinz hearts Bagian komentar video.
Rainbow Mulai berpromosi dipanggung Televisi untuk review "Whoo" Mulai hari Kamis, 18 Februari DENGAN Acara musik 'M! Countdown. "
Grup Penyanyi terakhir di Kali melakukan promosi Dibulan Februari 2015 DENGAN perilisan EP Ketiga mereka "INNOCENT" Dan perjalanan judul "Black Swan."

Tag : Rainbow
0 Komentar untuk "Girls Band Rainbow Menunjukkan Warna Dan Jangkauan EP Terbaru 'Prism'"

Back To Top