celeb korea ,mistery ,islami,kesehatan

Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana kalau HAL Yang menakjubkan bisa Menjadi Terlalu menakjubkan?

Bagaimana kalau HAL Yang menakjubkan bisa  Menjadi Terlalu menakjubkan?
Im Yoona SNSD Dan Kai (Kim Jong In) EXO Tampil Bersama di majalah Elle Korea Dan MEMBUAT Penggemar terpesona DENGAN penampilan mereka Yang memukau.
Yoona difoto DENGAN Ekspresi Wajah Yang suram selagi mempertahankan penampilan Yang Penuh kharisma. Kai, di Satu Sisi, memperlihatkan aura misteri DENGAN tatapan Tajam Ke hati SEMUA orang   fan Yang Melihat  Ke sampul majalah Penyanyi.
Penampilan mereka di sampul majalah Penyanyi Adalah kelanjutan Dari Partisipasi Jcontentree Dan SM Entertainment hearts campaign 'Membuat Janji' Dari Louis Vuitton Dan UNICEF.
Kai Dan Yoona bukanlah artis K-Pop Pertama Yang berpartisipasi Teman segrup Kai, Oh Sehun Dan ANGGOTA Red Velvet, Irene also Model Menjadi di majalah Ceci bulan Penyanyi DENGAN campaign yang serupa.
Kedua majalah memperlihatkan kalung Louis Vuitton DENGAN liontin Yang memiliki slogan 'Membuat Janji' berikut DENGAN gelang Yang yang serupa. Dilaporkan bahwa 40% Dari Penjualan Perhiasan Penyanyi akan didonasikan PADA Anak-anak Yang Membutuhkan melalui UNICEF.
Edisi Februari Penyanyi diharapkan akan memperlihatkan foto-foto Lengkap berikut DENGAN SESI Wawancara Bersama  artis k pop  


Di Sisi berbaring, EXO sedang sibuk mempersiapkan TUR amerika Utara mereka di bulan Februari Dan para ANGGOTA SNSD sedang Fokus aktifitas solo mereka.
Tag : k-pop
0 Komentar untuk "Bagaimana kalau HAL Yang menakjubkan bisa Menjadi Terlalu menakjubkan?"

Back To Top