celeb korea ,mistery ,islami,kesehatan

Diberdayakan oleh Blogger.

AOA Cream Ucapkan ''Aku bayi Jelly '' Single Debut Mereka

AOA Cream Ucapkan ''Aku bayi Jelly ''  Single Debut Mereka

Setelah merilis beberapa foto penuh warna, video musik untuk single AOA Cream, "Aku bayi jelly" diunggah lewat saluran resmi YouTube pada hari Kamis, 11 Februari.


Menyaksikan video musiknya, para personil membuktikan bahwa balas dendam bisa dilakukan dengan sentuhan glitter karena mereka menggunakan sulap untuk membalas kekasih mereka yang berselingkuh.

Para fan yang menyaksikan videonya tidak bisa berhenti membicarakan tentang betapa menggemaskan dan penuh warna single AOA Cream ini.

"Sangat cute! Hot sekali! Tidak bisa berhenti menyaksikan video ini," tulis pemirsa YouTube leon leon dalam bagian komentar dari video musiknya.

"Aku bayi jelly" ditulis oleh Black Eyed Pilseung, yang dikenal luas memproduksi banyak lagu hit untuk TWICE dan SISTAR.

AOA Cream adalah t trio yang terdiri dari Yuna, Chanmi, dan Hyejeong.

Dengan debut AOA Cream, personil lainnya bersiap untuk kembalinya Ke grup dalam enam bulan pertama tahun 2016.
Tag : AOA
0 Komentar untuk "AOA Cream Ucapkan ''Aku bayi Jelly '' Single Debut Mereka "

Back To Top